Cara Mudah Melakukan Serangan DDoS Melalui Android (No Root)

488 views

Rexergames.com | Cara Mudah Melakukan Serangan DDoS Melalui Android (No Root). Halo sobat Android, pada artikel kali ini Admin akan memberikan sebuah tutorial untuk melakukan serangan DDoS dengan mudah menggunakan Android yang belum dalam keadaan Root. Cara ini sangat mudah untuk dilakukan, bahkan pemula sekalipun tidak akan merasa kesulitan karena Admin sudah menyiapkan Alat DDos sederhana namun cukup ampuh untuk melumpuhkan sebuah website.

Sebelum masuk ketutorial, Admin akan memberikan sedikit penjelasan tentang "Apa Sih DDoS Itu?"

DDoS Attack merupakan sebuah singkatan dari Distributed-Denial-of-Service Attack, yang merupakan sebuah usaha untuk membuat suatu sumber daya komputer/website menjadi tidak bisa dipakai oleh user-nya, dengan menggunakan ribuan zombie system yang ‘menyerang’ secara bersamaan. Tujuannya negatif, yakni agar sebuah website atau layanan online tidak bisa bekerja dengan efisien atau bahkan mati sama sekali, untuk sementara waktu atau selama-lamanya.

Target serangan DDoS Attack bisa ditujukan ke berbagai bagian jaringan. Bisa ke routing devices, web, electronic mail, atau server Domain Name System. Hal ini biasa dilakukan oleh seorang Hacker maupun orang yang sudah ahli dalam dunia internet. Namun jangan khawatir, kalian tidak harus menjadi seorang ahli internet ataupun Hacker, karena disini Admin akan memberikan tutorialnya dengan lengkap, simak baik-baik ya 😀

Alat & Bahan:

  • LOIC: Download Disini
  • CoudVPN Master: Bisa kalian download diplay store
  • Website Target

Langkah-Langkah Melakukan Serangan DDoS di Android Menggunakan LOIC

1. Pertama buka aplikasi CloudVPN Master yang sudah kalian download tadi. Jika sudah klik tombol Connect berwarna hijau, tunggu sampai benar-benar terhubung. Hal ini sebenarnya tidak perlu dilakukan, namun lebih baik diterapkan untuk berjaga-jaga dan menyembunyikan IP kita.

2. Buka aplikasi LOIC yang sudah kalian download dilink diatas. Jika muncul tulisan seperti dibawah ini, klik saja tulisan Accept & Continue.

3. Jika sudah, masukkan Url website target dikolom Url yang sudah disediakan. Jika sudah klik Lock On.

4. Setelah kalian klik Lock On akan muncul IP dari website tersebut. Lalu salin IP tersebut kekolom IP yang sudah tersedia. Jika sudah selesai klik Lock On.

5. Langkah terkhir, klik tombol Fire yang terdapat pada bagian paling bawah. Tunggu sampai Hits nya mencapai ribuan atau lebih. Lakukan hal ini secara bersamaan dengan teman atau kelompok Anda. Jika melakukan seorang diri mungkin akan sangat sulit untuk menjatuhkan suatu website.

Nah itulah yang dapat Admin sampaikan tentang Cara DDoS Di Android Menggunakan LOIC. Jika kalian merasa ada yang sulit, silahkan kalian bertanya dan berkomentar dibawah.

  1. author

    Hunter2 years ago

    wew mantap min buat bkin prusahaan nyeleneh kapok

    Reply

Leave a reply "Cara Mudah Melakukan Serangan DDoS Melalui Android (No Root)"